RSS

Duo Negro


Beberapa hari yang lalu, pas gw mau fitnes, gw terlibat kejadian kocak. Jadi, saat gw mau ke tempat fitnes, gw kan lewat lift nah pas gw mau belok ke arah lift, gw dikagetkan oleh si Dodo yang lagi ngomong bahasa Inggris lantang banget (atau emang darisana suara dia gitu?). Dia ngomong2 gitu sama 2 orang negro, yang kalo gw denger sih si Dodo ini ngasih direction ke Fit n Chic Fitnes, tempat fitnes gw yang letaknya ada di 1 lantai dibawah.

Setelah sekiranya dua negro itu ngerti, Dodo berenti ngomong dan nyapa gw, gw sapa balik sambil masuk ke lift bersama dua negro itu. Yak gw cuma bertiga doang sama negro2 bermuka sangar siap nampol!! Pas pintu lift itu hampir ketutup, si Dodo nahan pintu liftnya trus bilang ke gw, "Hati-hati Nit, entar diterkam! hahahaha" sambil ngeloyos masuk mess.

Di dalam Lift.
Gw masih anteng main HP sambil bekata dalem hati ;"Duuuh lift cepetaaan dong!!"
Tiba-tibaaa..
Negro 1 :  Habis latihan ya? (sumpah logat Indonesianya lancar abis)
Gw         : (diem 3 detik) Errr i...yaa (gw jawab dengan ragu2)
Negro 2 :  Trus mau kemana?
Gw         : Errrr fit...nes (makin ragu2)
Negro 1 :  Di Fit n Chic?
Gw         : Errrrrr iiyaa (mampus mampus mampus)
Pintu lift kebuka, gw langsung keluaaaaar dan buru masuk Fit n Chic, ke lokeeerr!!!

Waktu di loker gw cerita sama Peking soal kejadian tadi, eh pas mau ke tempat gym tu dua negro ada disitu, duduk anteng!! ternyata mereka mau daftar fitnesss!! OOH NOOOO!! Dan Peking pun cerita..

Peking : Itu kan negro yang mobilnya hampir gw serempet!!
Gw      : Hah? Kok bisa?
Peking : Iya pas mau parkir, parkiran dia gw serombot!! mampus!!
Gw      : Nah loooh pek!! Mereka nyariin lu tuuuh!!
Peking : Duuhh trus gimana sekarang??
Gw      : Treadmill yuk!
Peking : Yuuk.. (seolah Peking ingatannya hanya 2 detik)

Setelah gw sampe rumah, gw keinget sesuatu. Tadi kan si negro-negro itu ngomong ke gw pake bahasa Indonesia, which is mereka ngerti bahasa Indonesia dong? Naaaaah tadi pas Dodo teriak ke gw "Hati-hati Nit, entar diterkam!"

DUA NEGRO ITU NGERTIII DOOONG!!!?? sh*t

PS : Jangan anggap semua bule atau orang asing nggak ngerti bahasa Indonesia! -______-

1 comments:

Forever Aozora, a keisha aozora's blog said...

hahahaha menghibur nih, cara berceritanya juga rapi banget

Copyright 2009 .:: the real me ::.. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy