RSS

Yup. It's Monday!


Hello guys!! udah hari Senin aja nih trus bentar lagi akhir bulan deh hahahaha *ada yang ditungguin*.
Mau cerita dikit ah, kemaren gw main dikantor sampe sore, daripada lumutan dirumah. Untung ga sendirian, gw ditemenin sama Sella main di kantor. Eh si Galank dateng ke kantor, dan berhasil menjarah kulkas kantor.

Sella      : Main game horror yuk?
Gw        : Yang apa?
Sella      : Hotel 626 aja..
Galank   : Matiin lampu ya?
Gw        : Iiiih jangan ntar mata rusak tauuu!!
Galank   : klik *matiin lampu*
Gw        : Aaaaaaaaaaahhhhh!!

Yak mereka main Hotel 626 aja gitu berdua, berhubung gw udah tamatin game itu berkali-kali yah gw sih asik twitteran aja.. (serius gw udah tamat main itu). Gara-gara keasikan main eh ga nyadar udah jam 6 aja. Jadi gw sama Sella pamit pulang. Daaaaaahh!!

Btw, hari ini gw sama beberapa temen mau wawancara Agung Sunarko, salah satu pemain senior SatriaMuda BritAma.. wish me luck!!

0 comments:

Copyright 2009 .:: the real me ::.. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy